Tiga Pilar Desa Terentang Hilir Siapkan Rumah Singgah Untuk Isolasi Mandiri

Kubu Raya – Babinsa 1207-10/Terentang bersama Bhabinkamtibmas dan satgas covid-19 Desa Terenntang Hilir, siapkan rumah singgah untuk isolasi mandiri bagi warga Terentang Hilir yang terletak di Jalan Pelangi, Desa Terentang Hilir, Kecamatan Terentang, Kabupaten Kubu Raya. Rabu (09/06/2021)
Babinsa 1207-10/Terentang Sertu Sugeng bersama Bhabinkamtibmas ajak satgas covid-19 Desa Terentang Hilir siapkan rumah singgah bagi warga Terentang Hilir yang terindikasi terpapar virus covid 19.
Babinsa 1207-10/Terentang Sertu Sugeng mengatakan, “Untuk memutus penyebaran virus covid-19 perlu adanya kerja sama dari semua pihak, baik aparat maupun masyarakat. Kita semua harus bekerja sama untuk menangani penyebaran covid-19, salah satu cara kita harus menyiapkan rumah singgah untuk isolasi bagi warga yang terindikasi terpapar virus covid-19” ujarnya.
“Mudah-mudahan dengan adanya rumah singgah ini bisa mengurangi penyebaran penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Kubu Raya khususnya di Kecamatan Terentang” pungkas Sertu Sugeng.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *