TNI

Danramil 13 Bener Berikan Semangat Kepada Warga Yang Bekerja di Lokasi TMMD

Purworejo –  Danramil 13/ Bener, Kapten Inf Amad Kurdi memberikan semangat dan arahan kepada warga di wilayah teritorialnya termasuk di Desa Bonowo yang menjadi lokasi Kegiatan TMMD Reg ke-118 Kodim 0708/Purworejo, Kamis (21/9/2023).
“Saya harus bisa memberi contoh untuk memotivasi semangat anggota dan warga agar lebih giat bekerja,” ujar Kapten  Inf Amad Kurdi.
Danramil 13/Bener juga mengatakan warga harus tetap semangat setiap harinya.
“Semua ini guna mendapatkan rasa nyaman bagi warga Desa Bonowo, yang sebelumnya merasa kesulitan untuk pergi ke kebun dengan kendaraan roda dua apalagi roda empat,” katanya.
Dia mengatakan maka dengan selesainya jalan ini warga tidak perlu merasa kesulitan lagi dan tidak perlu berjalan kaki lagi untuk kekebun, tidak hanya warga Desa Bonowo yang bisa menikmati jalan ini, namun warga dari Desa sebelah juga bisa melalui jalan tersebut.
“Kami menyampaikan terima kasih kepada  personel TNI yang telah menggelar TMMD di daerahnya dan membantu membuat jalan di desa tersebut,” ujar Wardi, satu diantara warga.
Menurutnya, setelah dilaksanakan pembuatan jalan tersebut, diharapkan nantinya masyarakat dapat merasakan manfaatnya, karena jalan  tersebut akan menjadi akses jalan yang dapat digunakan untuk membantu mereka membawa dan menjual hasil bumi atau hasil panennya ke kota atau kecamatan.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *