Satgas TMMD ke-111 Melaksanakan Edukasi Ajak Masyarakat Patuhi Protokes Covid-19

MUBA – Cegah Cluster COVID-19 menyebar, Satgas TMMD Ke – 111 Kodim 0401/Muba melaksanakan Edukasi secara Persuasif kepada warga di beberapa desa yang ada di kecamatan Lalan.

Adapun Edukasi ini adalah demi memutus mata rantai COVID-19, serta mencegah perluasan COVID-19 agar tidak menyebar kepada warga terkhusus di kecamatan Lalan. Serda Z Nasution yang didampingi oleh Koptu Andi dan Kopda M Jefri gencar secara bertahap menjelaskan Protokol Kesehatan.

 

” Kita jelaskan kepada mereka, agar mereka dapat terhindar dari penyebaran COVID-19. Meskipun demikian, kita juga berharap warga dapat saling membantu untuk bersama-sama mensosialisasikan pemerangan terhadap wabah ini,” ajak Serda Z Nasution kepada warga desa Karang Agung, kecamatan Lalan.

Dijelaskannya, yang paling mendasar adalah warga harus tau bahwa pencegahan awal adalah langkah yang efektif untuk menjauhi wabah ini agar tidak menjangkit kepada diri mereka.

” Kita juga berharap warga dapat mematuhi Protokol Kesehatan, gunanya agar dapat membentengi diri dari penyebaran COVID-19, gunakan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan dengan Sabun,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.