Danramil 09/Sengah Temila Menghadiri Rapat Suversi dan Dan Evaluasi Pelaksanaan PPKM Skala Mikro.

Landak-Jumat(21/5/2021)Danramil 09/Sengah temila menghadiri rapat survesi dan evaluasi Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)berbasis Mikro bertempat di Aula Puskesmas Pauman.

Dalam sambutannya Letda Arm Suwandi mengajak bersama sama memantau kegiatan masyarakat yang melibatkan orang banyak ditengah pandemi covid-19 saat ini.

Untuk mengantipasi dalam kegiatan masyarkat sehari hari maka kita melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat bersekala kecil yang bertujuan untuk meminimalisir penyebaran covid 19.Ujar Letda Arm Suwandi

“Terkait Posko PPKM Mikro sudah berjaln dengan Baik,efektif dan bermanfaat.Evetifnya posko dilihat dengan menurunnya penyebarannya Covid-19 di kec. Sengah Temila”

Letda Arm Suwandi Memberikan Apreasi atas kerja sama dan kekompakan serta sinergisitas semua pihak dalam rangka pencegahan dan pengendalian penyebaran virus Covid-19 diwilayah Sengah Temila.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut.
Camat Sengah Temila(Ericanes panjuga SH) ,Danramil 09/ST(Letda Arm Suwandi), kapolsek Sengah Temila, (Ipda Julianus Van Chanel) ,Kapus Pahauman, Kades se-kecamatan Pahauman dan Nakes Desa.

Semoga kita semua diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa supaya kita bisa melaksanakan tugas yang diberikan kepada Negara untuk memutus mata rantai covid-19.tutup Letda Arm suwandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *