Aktifkan PPKM Skala Mikro, Babinsa Bersama Tim Tracer Parit Banjar Semprotkan Desinfektan dan Bagi Masker Gratis

Mempawah – Babinsa Koramil 1201-03/Mempawah Hilir bersama Aparatur Desa, Polsek dan Puskesmas Melaksanakan apel gabungan di Dusun Parit Banjar, Kecamatan Mempawah Timur, dilanjutkan Aktifkan PPKM Mikro dengan dengan giat Semprot Disinfektan, Himbau Prokes dan Bagi masker di Pasar Desa Parit Banjar.

Serda Dariyadi Babinsa Koramil 03/Mempawah Hilir mengatakan, di Hari Raya Idhul Fitri+9 antisipasi timbulnya claster baru di desa parit kecamatan Mempawah Timur untuk menekan penyebaran virus Covid-19 maka Aktifkan giat posko PPKM mikro di desa binaannya.

“Upaya ini untuk mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat tentang bahayanya virus corona, maka Serda Dariyadi mengandeng Satgas PPKM Skala Mikro, Puskesmas dan Polsek tidak engan memberi contoh dengan mengendong tangki nyemprot disenfektan, Himbau Prokes dan Bagi masker di pasar parit banjar guna antisipasi melunjaknya penyebaran virus setelah lebaran tahun ini ujar Serda Dariyadi, Jum’at (21/5/2021).

Ditambahkan, kegiatan masyarakat yang sifatnya kerumunan akan kita cegah dulu, karena saat ini masih maraknya pandemi Covid-19. Untuk itu yang masuk dalam Satgas pencegahan Covid-19 harus terus terjun kelapangan untuk beroperasi.

“Semoga dengan diaktifkan giat posko PPKM mikro ini, bisa mencegah bahkan memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kita,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *