Danki Satgas TMMD 111 : Pengecekan Kesehatan Rutin Harus Terus Di Lakukan

BONE – Pengecekan kesehatan dilakukan secara rutin kepada para anggota yang sedang melakukan pengerjaan program TMMD ke-111 Kodim 1407/Bone. Tujuannya agar anggota yang ada di lapangan bisa dideteksi sejak dini terkait dengan kondisi kesehatannya.

Selama TMMD berlangsung, keberadaan Tim kesehatan wajib ada untuk menjamin faktor keselamatan mengingat pekerjaan cukup banyak serta kondisi cuaca yang tidak menentu. Tim kesehatan selalu siap siaga apabila sewaktu waktu ada hal hal yang tidak di inginkan.

Anggota tim kesehatan, Peltu sarif bersama rekan nya siap dan membawa perlengkapan di lokasi TMMD melakukan pemeriksaan kepada anggota satgas. Pemeriksaan berupa tensi dan menanyakan seputar kesehatan dan keluhan (apabila ada).

Sementara itu, Dan SSK Kapten inf muldi mengatakan Tim Kesehatan TMMD Selain untuk membantu para anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD, Tim kesehatan juga memberikan pelayanan dan pengobatan gratis kepada warga Desa baringeng dan Desa Dampo Kecamatan libureng kabupaten Bone. Minggu (20/06/21).

“Dalam situasi seperti ini kesehatan yang paling utama, sehingga kami menugaskan Petugas kesehatan lapangan untuk melakukan pengecekan rutin anggota” ujar Kapten inf muldin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *