Dandim Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, “Jarak Peserta Patuhi Prokes”

TAPSEL – Dandim 0212/Tapsel saat meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di wilayah yang akan dilaksanakan TMMD ke 111, peserta telah melaksanakan prokes dengan jaga jarak.

Tentu saja hal ini membuat Dandim merasa gembira dan dapat memastikan jarak antara peserta dalam proses Vaksinisasi melaksanakan 5 M.

“Tentu saja senang karena para peserta vaksin sudah melaksanakan prokes dengan baik,” katanya.

Dandim juga menjelaskan, Vaksinisasi tahap pertama diprioritaskan Warga Negara yang mempunyai profesi yang berhubungan dengan pelayanan publik seperti ASN pelayanan umum, Guru, Dosen, Pedagang, Pemuka Agama, pemuka Masyarakat. Selanjutnya profes lainnya sehingga vaksinisasi ditargetkan pada seluruh aparat Komando Kewilayahan.

“Panitia telah menjalankan tugasnya dengan Prokes 5M yakni tersedia tempat cuci dan handsanitiser, anatar peserta dan petugas selalu menjaga jarak, kursi diatur dedemikian rupa sehingga tidak ada antrian, kemudian tidak adanya mobilisasi di lokasi vaksin, serta penggunaan masker. Dengan patuhi Prokes 5 M kita telah berpartisipasi dalam mencegah penyebaran Covid-19. Semoga kita terhindar dari wabah Covid-19 ini dan Indonesia segera terbebas dari Pandemi Covid-19,” tutup Dandim. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.