Dandim Kodim 0426/Tuba Dan Ibu Berikan Bantuan Tali Asih Kepada Warga

Tulang Bawang ,- Kali ini kegiatan non fisik anggota satgas TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang akan lebih fakus kemasalah kesehatan masyarakat, kegiatan yang diselenggarakan pada hari Kamis (14/10/2021) di Kampung Tapa Ilir Kecamatan Gunung Meneng Kabupaten Tulang Bawang ini akan mengadakan pemeriksaan gratis kepada warga Kampung Gunung Tapa Ilir dan sekitarnya. Selain itu dalam kesempatan ini juga satgas TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang kan mengadakan Stanting, Posyandu dan Pos Bindu PTM.

Kegiatan tersebut juga di hadiri langsung oleh Dandim Kodim 0426/Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han berseta Ibu yang ikut membantu pelaksanaan kegiatan.

Dalam kesempatan ini juga orang nomer satu di Kodim 0426/Tulang Bawang dan Ibu memberikan bantuan tali asih berupa alat ukur bayi dan timbangan bayi kepada tim kesehatan Kampung Gunung Tapa Ilir.

Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han berharap semua kegiatan yang laksanakan dalam kegiatan TMMD Ke-112 Kodim 0426/Tulang Bawang di Kampung Gunung Tapa Ilir Kecamatan Gunung Meneng Kabupaten Tulang Bawang ini dapat berguna dan dapat di rasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Salain itu Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han mengingatkan kepada warga bahwa pandemi belum berakhir selalu jaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemetintah tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *