Dandim 1407/Bone Dampingi Bupati Tinjau Lokasi TMMD Ke 111

BONE – Dandim 1407/Bone, Letkol Kav. Budiman SH dampingi kunjungan Bupati Bone, Dr.H.Andi M Fahsar Padjalangi M.Si, ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1407/Bone, di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone. Kamis (17/06/21).

“Ayo kita bersama-sama, antara Forkopimda, Forkopincam, TNI dan Polri untuk membangun daerah khususnya dilokasi TMMD Desa baringeng , pada umumnya di kecamatan libureng Kabupaten bone.” ucapnya.

Ia menambahkan, “kami berpesan kepada masyarakat, pembangunan itu bukan kewajiban pemerintah saja melainkan partisipasi dari masyarakat juga sangat diperlukan, Seperti gotong royong itu tetap terus digalakkan, karna pembangunan itu dimulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan itu kita harus sama-sama mengawasinya.” pungkas bupati.

Sementara Dandim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman SH selaku Komandan Satgas (Dan Satgas) TMMD ke 111 menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati yang mengunjungi langsung Lokasi TMMD.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bapak bupati, meskipun Bupati sudah berkenan hadir ke lokasi TMMD, ini adalah bentuk keseriusan dukungan dari Pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan,” jelas Dan Satgas.

“Kita sama-sama berdo’a semoga TMMD bisa selesai tepat waktu dan memberikan manfaat serta perubahan bagi Desa baringeng dan Karang Anyar,” tutup bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati didampingi Dandim dan rombongan meninjau beberapa titik lokasi sasaran pembangunan fisik TMMD ke -111 Ta. 2021 Kodim 1407/Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *