Bupati Bone Kunjungi Pelaksanaan TMMD Kodim 1407/Bone Ke 111

BONE – Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. didampingi Dandim 1407 Bone Letkol Kavileri Budiman, S.H. bersama rombongan tinjau lokasi pelaksanaan TMMD Ke- 111 Kodim 1407/Bone tahun 2021.di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone, Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan itu Bapak Bupati meluangkan waktu menyapa serta bersilaturahmi dengan masayarakat Desa Baringeng Kecamatan Libureng, dikesempatan yang sama Bupati Bone juga mengajak masyarakat agar senantiasa ikut berpartisipasi bersama sama dengan anggota TNI bergotong royong, Kamis (17/06/21).

Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) adalah salah satu wujud operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintahan Non Departemen dan Pemeritah Daerah.

TMMD ini dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolir, perbatasan dan daerah kumuh perkotaan serta daerah lain yang terkena dampak akibat bencana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *