Dandim 0418/Palembang,Letkol Inf Sumarlin Marzuki, SE Melakukan Rehap Rumah Veteran Bantuan Bapak Kasad Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2021

PALEMBANG. MEDIASRIWIJAYA – Dandim 0418/Palembang,Letkol Inf Sumarlin Marzuki, SE melakukan Rehap rumah Veteran bantuan Bapak Kasad dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2021 di wilayah Kodim 0418/Palembang, Korem 044 Gapo Kodam II/Sriwijaya. Jumat (14/1) pukul 14.20 Wib.

Kali ini, Dandim 0418/Palembang, Letkol Inf Sumarlin Marzuki,SH meresmikan rehap rumah veteran Lettu (Purn) Yanti di Jalan Abi Kusno Cokro Suyoso Rt 16 Rw 04 Keluraham Kemang Agung Kecamatan Keretapati Palembang. Adapun yang hadir dalam acara tersebut, selain Dandim 0418/Palembang, Letkol Inf Sumarlin Marzuki, SE tampak hadir juga Batuud Koramil 04 – Keretapati, Peltu Hasbi. Lurah Kemang Agung Adi firman,SE. Ketua Rw 04 Ngadio. Ketua Rt 17 Jumadi. Humas KAPB II Waskita Yoki Aridho dan Dari PT Sunan Ruber (Pabrik Karet) Karsono.

Dandim 0418/Palembang, Letkol Inf Sumarlin Marzuki, SE, menuturkan mewakili Keluarga Bwsar Kodim 0418 / Palembanh, peresmian rehap rumah Lettu (Purn) Yatin, yang mana seperti orang tua sendiri untuk sehat selalu. “saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungannya dan juga kami berdiri disini sebagai penerus bapak Peltu (Purn) Yatin memang sudah seharusnya dan kewajibam kami mengurus dan membalas jasa-jasa bapak Peltu (Purn) Yatin kepada negara.” ungkap Dandim 0418 / Palembang.

Masih dikatakan Dandim 0418 / Palembang. Sebenarnya hal ini sangatlah kecil bila dibandingkan dengan pengorbanan bapak tanpa keringat dan darah bapak kita kita ada disini. “Saya juga baru di Palembang dan kami mohon Doanya biar saya bisa amanah menjabat sebagai Kodim 0418/Palembang,” harapnya.

Perlu diketahui Rehap rumah veteran Peltu (Purn) Yatin merupakan bantuan dari Bapak Kasad dalam rangka hari juang TNI AD TA. 2021, dimana kegiatan rehap rumah ini dilakukan secara serentak oleh seluruh Kodam. (Ly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *