Dandim 0212/ TS Mengecek Kartu Peserta Vaksin Covid-19

TAPSEL – Dandim 0212/Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang digelar Kodim 0212/Tapsel bersama Dinas Kesehatan Kab. Tapsel diwilayah yang akan dilaksanakan TMMD ke 111, bertempat di Puskesmas Kecamatan Angkola Barat Kab Tapanuli, Sabtu (12/06/2021).

Setelah mengecek kartu peserta vaksin yang diprioritaskan terutama yang sering kontak seperti Guru, Pedagang, Perangkat Desa, PNS serta tokoh masyarakat yang mobilitasnya tinggi menjadi sasaran telah sesuai dengan anjuran Pemerintah,” jelas Dandim.

Dandim juga memberikan motivasi khususnya pada peserta vaksin baik yang berprofesi sebagai Abdi Negara, ASN, Pedagang, Karyawan harus dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Dengan patuhi Prokes 5 M kita telah berpartisipasi dalam mencegah penyebaran Covid-19. Semoga kita terhindar dari wabah Covid-19 ini dan Indonesia segera terbebas dari Pandemi Covid-19,” tutup Dandim. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *