COVID-19 Masih Meningkat, Vaksin Diperlukan Jelang TMMD

TAPSEL – Penyebaran Covid-19 yang saat ini masih belum menunjukkan penurunan ini tentu warga harus selalu berhati-hati dan juga harus menjaga kesehatan masing-masing.

Untuk mengurangi resiko penularan Covid -19 tersebut, Kodim 0212 bersama dengan Dinas Kesehatan Kab. Tapsel melaksanakan vaksin di lokasi TMMD yang akan di buka besok hari Selasa (15/6/21) di Desa Siuhom.

Dalam kunjungannya, Sabtu (12/06/2021),
Dandim 0212/Tapsel, Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing S.I.P. memastikan proses Vaksinisasi melalui empat tahap, yaitu pendaftaran, skrining, penyuntikan vaksin dan monitoring. Setelah penyuntikan vaksin diharapkan tugas pokok semakin membaik, kekebalan tubuh semakin ada sehingga dapat melayani masyarakat dengan maksimal.

“Saya sangat bersyukur pelaksanaan vaksin ini berjalan dengan lancar,” katanya.

Dirinya juga meminta kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan secara benar meskipun sudah dilakukan vaksinasi, karena meskipun sudah divaksinasi tentu masih berisiko terinfeksi, hanya saja jumlah virus yang menginfeksi jauh lebih sedikit daripada orang yang belum divaksinasi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *