Dan SSK TMMD Pimpin Anggota tuntaskan Gorong-Gorong di Dusun Sidorejo, Negeri Batin

WAY KANAN – TMMD ke – 111 di Kampung Negeri Batin tinggal menghitung hari, namun semangat Satgas TMMD bersama Masyarakat tidak pernah kendor, terutama terlihat pada kegiatan Pengerjaan Sasaran Fisik Gorong-Gorong Type 200 yang langsung dipimpin oleh Dan SSK Kapten Arm Yana Mulyana. Selasa (06/07/2021)

Sasaran Fisik TMMD yang dilaksanakan sejak Pra TMMD kini hampir semuanya rampung tinggal beberapa lokasi Sasaran yang masih proses pengerjaan diantaranya pembangunan Gorong-Gorong Type 200.

Dalam kesempatan tersebut terlihat Dan SSK bersama Anggota Satgas beserta Masyarakat bahu membahu bergotong royong untuk menuntaskan Sasaran tersebut karena Target sebelum penutupan Semua Sasaran Fisik wajib sudah selesai dan siap dilaksanakan pengecekan secara intern ataupun nantinya pada saat penutupan yang selanjutnya akan diserahkan hasil pelaksanaan TMMD kepada Pemda Kab. Way Kanan.

“Kami hari ini melaksanakan pengerjaan Gorong-Gorong Type 200 di Dusun Sidorejo, diharapkan dua atau tiga hari lagi akan tuntas”, ujar Dan SSK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *