Cek Kesiapan dan Bagi Tugas, Personel Pra TMMD ke -111 Awali Kegiatan Dengan Apel Pagi

Way Kanan – Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Pra TNI Manunggal Membangun Desa (Pra TMMD) ke-111 Kodim 0427/Way Kanan di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk pada setiap paginya wajib mengikuti apel pagi di masing-masing sasaran. Jumat (4/6/2021)

Apel pagi ini guna untuk mengecek kesiapan seluruh Satgas dan juga untuk melakukan pembagian tugas pada masing-masing bagian.

Kegiatan apel pagi ini dipimpin oleh Serka Wanhar selaku yang tertua disana, “sebelum melaksanakan pekerjaan, kita wajibkan anggota untuk mengikuti apel pagi. Hal itu guna untuk mengecek kesiapan baik personil maupun alat dan bahan-bahan yang akan di gunakan dalam pengerjaan sasaran fisik.”ujar Serka Wanhar

Lebih lanjut, Serka Wanhar mengatakan, bahwa tugas dan tanggung jawab para personel Pra TMMD ke-111 ini sudah dijadwalkan sebelumnya dan diatur sedemikian rupa agar dalam segala bentuk pelaksanaan yang telah direncanakan bisa berjalan dengan baik, benar dan optimal.

Ia juga terus memberikan motivasi dan semangat kerja kepada personil Pra TMMD dan warga, serta tidak lupa mengingatkan kepada Personel dan warga pada setiap kegiatan agar selalu memperhatikan faktor keselamatan dalam bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *