Cara Memegang Sangkur dengan Baik dan Benar

Lampung Utara, Desa Abung Jayo.
Seperti biasa, Tim SATGAS TMMD Pagi² Sudah mulai bergerak Demi terwujudnya/ terciptanya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat Melalui Program TMMD dengan harapan Kesejahteraan Warga dapat Termotivasi, dan tersalurkan serta berikan Edukasi, sehingga terjalin Keakraban yang Mumpuni Bersama Rakyat. Karna memang TNI terlahir dari Rakyat dan untuk Rakyat. Senin, 05/07/2021.

Melatih Kamampuan Melempar Sangkur harus dimiliki oleh setiap Prajurit, Serda Kispan Anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0412/LU. Mengasah dan Melatih Kemampuannya untuk Melempar Sangkur di sela² Waktu Istirahat.

Salahsatunya Praktek yang sering dilakukan di Lapangan Para Tim SATGAS TMMD ke 111 memberikan Motivasi Cara² hal² yang bisa untuk dicoba, terhadap rekannya yaitu salahsatu cara yang dapat ditiru yaitu “Cara Memegang Sangkurl dengan Baik dan Benar”

Selain Program Fisik dan Non Fisik, Serda Kispan ini menuturkan saya selain Hobi Menembak Senjata ringan saya juga hobi pak Melempar Sangkur, saya sering melakukannya diwaktu² Longgar, biasanya disatuan Saya sering diadakan Latihan Lempar Sangkur.

Selain menguji kemampuan kita juga bisa mendapatkan pengalaman dan teknik² atau cara² yang harus dilakukan sebelum dan sesudah melaksanakan lempar Sangkur.” Tuturnya”

Hal inilah yang di manfaatkan oleh Serda Kispan melihat ada Batang Pisang yang sudah tidak Produktif, ia Manfaatkan sebagai Lesan untuk sasaran Lempar Sangkur, selain utk mengasah Kemapuan hal ini juga bisa mendapatkan Uji Ketepatan, Kecepatan, dan kecerdasan sebagai seorang Prajurit TNI.(Pendim 0412/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *