Bupati : Adanya Wisata Puncak Gugah Ini Dapat Menunjang PAD Lahat

LAHAT,MEDIASRIWIJAYA – Bertempat di Kelurahan Gunung Gajah Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, Bupati  Lahat Cik Ujang, SH menyempatkan diri dari kesibukanya untuk meresmikan Tempat Rekreaksi Keluarga yang diberi nama Puncak Gugah. Selasa (25/05).

Dalam arahan Bupati Lahat Cik Ujang, SH sekaligus membuka secara resmi Taman Rekerasi Keluarga Puncak Gugah, menyambut baik apa yang dilakukan oleh pengelolah membuka tempat rekerasi ini, demi memperkenalkan Kabupaten Lahat ke luar Daerah- daerah lain untuk mendatangi Bumi Seganti Setungguan. “Disini saya berharap kepada pihak pengelolah agar dapat bekerja sama dengan pihak Pemerintah Daerah Lahat, guna meningkatkan PAD Pemkab Lahat, ” harap Bupati Lahat.

Sementara Dicky Micki Pengelola tempat Rekreaksi Keluarga yang diberi nama Puncak Gugah ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Lahat bersama rombongannya. “Dengan adanya wisata yang kita buat ini bisa menunjang perekonomian dan pekerjaan bagi masyarakat lahat khusunya gunung gajah, Bukan hanya itu kami juga akan membuat wisata yang bagus lagi, ada wisata ini kami pengelola tetap melakukan protokol kesehatan Covid-19,” ucap Micky

Tampak hadir mendapingi Bupati Lahat, Pj Seketaris Daerah (Sekda), Kepala Bank Sumsel Babel Lahat, Kepala Bank BRI Lahat, Staf Khusus Bupati Bidang Pariwisata, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Bapenda Lahat beserta tamu undangan lainya. (Prima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *