HeadlineNasionalNUSANTARAPalembangSUMSEL

KUNJUNGAN DARI KEDUTAAN BESAR REPUBLIK RAKYAT TIONGKOK KE UNIVERSITAS BINA DARMA

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA – Rabu, 24 Januari 2024. Universitas Bina Darma kembali mendapatkan kunjungan dari Kedutaan Besar Republik Rakyat Tiongkok. Acara tersebut di gelar di Ruang Meeting Prof. H. Zainuddin Ismail Gedung BR 1 Universitas Bina Darma.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Rektor Universitas Bina Darma yang didampingi oleh para Wakil Rektor Universita Bina Darma. Bersama dengan tim dan juga mahasiswa dari Universitas Katolik Musi Charitas, Kedutaan Besar Republik Rakyat Tiongkok memaparkan tujuan dan maksud untuk berkunjung ke UBD.

Dalam hal ini, kunjungan dari Kudataan Besar Tiongkok menjelaskan bahwa China membuka kesempatan bagi mahasiswa dari Indonesia untuk melanjutkan kuliah disana. Ada banyaknya mahasiswa dari Indonesia yang sudah mendapatkan beasiswa di China dan juga sudah banyaknya bentuk kerjasama yag diadakan antara China dan Indonesia.

Dalam kunjugan ini pun, di jelaskan bahwa mereka siap untuk menjembatani untuk membantu mahasiswa Indonesia khususnya mahasiswa UBD yang ingin berkuliah di China melalui beasiswa yang mereka tawarkan.

Tentunya dengan adanya kegiatan ini, membangun kerjasama dan juga akan semakin banyak mahasiswa yang nantiya akan berkuliah di China. Hal ini semakin mewujudkan visi dan misi UBD untuk berstandar Internasional .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *