HeadlineOgan Komering Ilir

BNN OKI: Tak Ada Anggaran Dana Publikasi

KAYUAGUNG, MEDIASRIWIJAYA – Kegiatan Launcing BERSINAR di kabupaten OKI sudah beberapa Lakukan Kegiatan Bersih Desa dari Narkoba, pertama di Desa kertamukti Desa wabup OKI Mesuji, dan Kedua, Desa Serdang menang Kecamatan SP Padang Kabupaten OKI.  Kegiatan Launcing Bersih desa dari Narkoba,di desa Serdang Menang Kecamatan SP. Padang Kab OKI, Rabu (30/6).

Epriadi, Kasubag Umum BNN OKI menyebutkan sebenarnya anggaran dana publikasi kegiatan narkoba, BNN tidak ada, namun kalaupun ada dana publikasi ini lewat rilis. “Itu pun hanya dua media yang dipakai yaitu Harian Sumek dan Ogan Expres,” kata  Efriadi seraya menambahkan dirinya berharap ke depan ini kaerna BNN ini bekerjasama dengan Pemda OKI dan Kementerian Desa maka pihaknya akan usulkan anggaran untuk media.

Sementara itu, Kades Sedang Menang mengaku hanya memfasilitasi saja kegiatan yang berlangsung. “Dana Publikasi peliputan Kegitan Desa Serdang Menang Bersih Narkoba kami tidak tahu. Ini kegiatan orang BNN OKI,” kata Kepala desa Dodiyansen SE.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten OKI, AKBP. Gendi Marganda SH. MH membenarkan Dana anggaran untuk publikasi memang tidak ada. “Di BNN cuma ada dana rilis yang biasanya dilaksanakan akhir tahun disampaikan capaian kinerja dalam 1 tahun itupun hanya untuk dana transportasi wartawan dan jumlah wartawannya juga terbatas sesuai yang diundang,” ungkap Kepala BNN Gendi Marganda. (EG)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *