Bincang OVO: Akselerasi Transformasi Digital Keuangan Bersama OVO dan Pengumuman Pemenang Anugerah Literasi OVO

JAKARTA, MEDIASRIWIJAYA –  Memasuki usianya yang keempat, OVO, sebagai platform pembayaran digital, rewards dan layanan finansial terdepan di Indonesia, terus mendapatkan penerimaan positif di tengah masyarakat dan konsumen. OVO menjadi platform pembayaran digital  yang paling banyak digunakan dengan tingkat brand awareness hingga 96% dan pengguna aktif sebesar 71%. Hal ini tentu semakin mengukuhkan komitmen OVO bagi akselerasi transformasi digital sebagai bagian dari visi OVO untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan masyarakat di Indonesia.

Literasi keuangan masyarakat Indonesia memainkan peranan penting dalam kemajuan ekonomi negara. Data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengungkapkan hanya 38% masyarakat Indonesia paham literasi keuangan, dan 9% memiliki dana darurat.

Untuk itu, OVO mengundang rekan-rekan media untuk hadir dalam acara “Bincang OVO: Akselerasi Transformasi Digital Keuangan Bersama OVO. Pada kegiatan ini OVO juga akan mengumumkan Pemenang Anugerah Literasi OVO. Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah turut berpartisipasi memeriahkan Anugerah Literasi OVO. Adapun kegiatan akan dilaksanakan pada: Hari & Tanggal : Selasa, 30 November 2021, Waktu : 10.00 – 11.30 WIB.

Sambutan dari Karaniya Dharmasaputra, President Director OVO dan Narasumber : 1. Annisa Steviani, Certified Financial Planner dan  2. Harumi Supit, Head of Corporate Communications OVO. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *