TNI

Bersama Dan SSK, Kasdim Tinjau Sasaran Fisik TMMD 120 Kodim 0417/Kerinci

Kerinci – Dansatgas TMMD 120 Kodim 0417/Kerinci Letkol Inf Eko Budiarto S.I.P. M.I.P melalui Kasdim Mayor Inf Darminto S.I.P , di dampingi Dan SSK Kapten Cke Firman melakukan pengecekan Sasaran Yang Sudah Dilaksanakan selama Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 TA 2024 , Senin (20/05/2024).

TMMD tersebut yang telah dilaksanakan di Desa Air Panas dan Desa Belui Tinggi, Kabupaten Kerinci.

Pelaksanaan TMMD ke-120 TA 2024 untuk sasaran fisik akan membuat jalan sepanjang Lebih kurang 6 .350 km, pembuatan sumur bor, perehapan MCK .

Melalui Kasdim 0417/Kerinci,Danstgas TMMD 120 Kodim 041/Kerinci ,, berharap pelaksanaan kegiatan TMMD ke-120 TA 2024 di Kabupaten Kerinci akan menciptakan ikatan emosional antara TNI dan masyarakat.

“Mudah-mudahan sangat berguna serta bermanfaat demi kelancaran aktifitas masyarakat. Sehingga berdampak pada perekonomian masyarakat untuk lebih maju dan meningkat,” harapnya.

Sementara itu, Kades Air Panas Kecamatan Air Hangat Barat Bapak Adri M Widanan mengungkapkan, adanya TMMD seperti pembangunan jalan yang menghubungkan antar desa, bisa mempermudah dan juga menghemat waktu tempuh perjalanan.

“Jika pembangunan jalan selesai dilaksanakan, maka akan menghemat waktu tempuh perjalanan, sekaligus mempermudah masyarakat khususnya petani dalam mengangkut hasil pertaniannya,” ungkap dia.

Senada dengan Dandim, Kades Adri berharap adanya TMMD pembangunan jalan ini nantinya akan memperlancar kegiatan ekonomi desa.

“Kami harap pembangunan ini dapat ditingkatkan dan didukung nantinya sehingga bermanfaat bagi rakyat,” tutupnya.***

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *