TNI

Bersama BKKBN Satgas TMMD 120 Kodim 0417/Kerinci Gelar Penyuluhan Pencegahan Sunting 

KERINCI – Satgas TMMD ke 120 tahun 2024 Kodim 0417/Kerinci gandeng Dinas BKKBN Kabupaten Kerinci melaksanakan Sosialisasi Penyuluhan tentang Pencegahan Stunting di Kantor Camat Air Hangat Barat dengan Nara Sumber Bapak Boby Setiawan Masril.Spd. M.Kom .Sabtu (25/5/2024).

Kegiatan ini guna memberikan edukasi terkait pentingnya Pencegahan Stunting. Secara dini
Selain melaksanakan Program Fisik,TMMD 120 Kodim 0417/Kerinci Juga melakukan program non Fisik diantaranya menyelenggrakan penyuluhan Stunting yang merupakan Program unggulan Bapak KASAD.
Melalui TMMD,TNI mencegah terjadinya Sunting.

Dansatgas TMMD ke 120 tahun 2024 Kodim 0417/Kerinci Letkol Inf.Eko Budiarto S.I.P, M.I.P mengatakan, melalui Sosialisasi ini masyarakat diajarkan bagaimana menciptakan keluarga yang berkualitas dalam pencegahan stunting dengan melibatkan para tokoh agama dan lapisan masyarakat.

Sementara itu terkait pencegahan stunting masyarakat perlu memahami bagaimana menjaga kesehatan ibu hamil dan bayi dalam kandungan dengan menerapkan pola hidup sehat terutama memakan makanan yang sehat.

“Dengan penerapan yang kita lakukan ini, harapannya janin yang ada dalam kandungan dapat tumbuh dengan sehat sampai waktu kelahiran, sehingga dapat mencegah stunting,” katanya.*

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *