Beri Semangat Anggota Satgas TMMD, Dan SSK TMMD Ke 112 Selalu Mendampingi serta Memantau Kegiatan Fisik Pembuatan Jalan dan Jembatan Sementara Penghubung Dua Kecamatan

Kaur Tengah — Kodim 0408/BSK, tahun ini melaksanakan TMMD ke-112 tahun 2021 dengan tema ’TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri “.

Dan SSK TMMD Ke 112 Kodim 0408/BSK Kapten Inf Dimyati terus melakukan pendampingan serta pemantauan kegiatan Fisik yaitu Pekerjaan pembukaan badan jalan baru serta pembuatan jembatan sementara penghubung Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas dengan Desa Penyandingan Kecamatan Kinal, Rabu  ( 29 / 09 / 2021 ).

Dan SSK mengatakan ” Pekerjaan Fisik pembukaan badan jalan baru dan jembatan sementara ini penghubung antar desa dan kecamatan sepanjang 2 kilo meter dan pembuatan jembatan sementara , yang menghubungkan Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas menuju Desa Penyandingan Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur  dapat mempermudah akses transportasi orang,dan barang. Selain itu dapat mempersingkat waktu tempuh yang sebelum nya apabila Masyarakat Kecamatan Luas mau menuju Kecamatan Kinal dengan jarak 38 KM dengan waktu tempuh 50 menit dengan kendaraan roda 2 nanti nya setelah jalan terbuka dari desa Pulau Panggung Kecamatan Luas menuju Desa Penyandingan Kecamatan Kinal dapat di tempuh dengan jarak 6 Km dengan waktu 10 menit . Di tambahkan Kapten Inf Dimyati demi memberi semangat kepada anggota tidak kenal waktu selalu mendampingi satgas baik pagi, siang maupun sore walaupun cuaca terkadang tidak mendukung tapi tetap di dampingi serta selalu di pantau agar pekerjaan nanti memperoleh hasil maksimal serta tepat waktu.

Jalan ini sangat dibutuhkan untuk memperpendek akses transportasi mereka dari dua desa Tersebut. ” Tutup Dan SSK ” ( Ersa )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *