Bergotong royong Membuat Parit Jalan Dalam Pra TMMD ke 111 Kodim Bone

Bone, – Setelah Beberapa Hari bekerja dilokasi merintis hingga pengerasan jalan anggota satgas TMMD ke 111 Kodim Bone Sekarang telah memasuki pada fase pembuatan Parit guna menghindari pengikisan jalan yang sudah dirapikan.(01/05/21).

Tampak dilokasi anggota satgas dan masyarakat terlihat begitu antusias menunjukkan semangat kegotong royongnya bekerja keras mengangkat cangkul dalam pekerjaan parit saluran air.(Dranise).

Ditemui oleh Awak media yang datang dilokasi tersebut, salah satu anggota satgas TMMD mengantakan bahwa” tujuan pembuatan parit jalan ini untuk memperlancar aliran arus air sehingga tidak membuat jalan terkikis dan rusak.

Apalagi Pada kondisi musim hujan sangat dibutuhkan adanya parit saluran air agar tidak terjadi pengikisan jalan yang disebabkan dari derasnya arus aliran air yang mengalir.

Walaupun dalam proses pengerjaannya hanya menggunakan sebatas alat tradisional berupa cangkul, tetapi Dengan semangat dan kerja keras prajurit satgas bersama masyarakat setempat, cangkul mencangkul bahu membahu tak kenal lelah sehingga parit jalan bisa dikerjakan dengan maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.