Sinergi TNI-Polri Dan Masyarakat Kebut Pembangunan Di Lokasi TMMD Ke 111

BONE – TNI-Polri Kebut pembangunan pengerjaan jalan yang ada di lokasi TMMD, selain bersinergi dengan masyarakat, ternyata pengerjaan TMMD ke-111 di Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, saat ini juga bersinergi dengan aparat Kepolisian setempat. Bahkan, dalam pengerjaan di beberapa titik lokasi TMMD yang berada di Desa Baringeng, personel TNI-Polri terlihat semangat dan saling bahu membahu menyelesaikan setiap sasaran pengerjaan. Sabtu (19/06/21).

“Terlihat personel TNI-Polri yang tergabung di dalam Satgas TMMD Ke-111 Ta 2021 Kodim 1407/Bone, bersinergi dalam bekerja untuk berupaya menyelesaikan pengerjaan fisik seperti pembangunan jalan baru dan pemasangan gorong-gorong serta kegiatan fisik lainnya.

“Alhamdulillah, belum sepekan pelaksanaan TMMD, beberapa pengerjaan sudah mulai terlihat hasilnya,” ujarnya.

Guna membantu percepatan pembangunan infrastruktur di TMMD Ke-111 Tahun 2021 Kodim 1407/Bone, Sebanyak 1 SSK personel gabungan TNI- AD, AL, AU dan Polri serta komponen lainnya bersama masyarakat setempat juga ikut membantu pekerjaan, guna mempercepat pengerjaan program TMMD ke-111 yang saat ini sedang berlangsung di Desa Baringeng,

Meskipun demikian, kata Dan SSK Kapten Inf Muldin, meski diwajibkan untuk menyelesaikan beberapa titik pembangunan, ia juga menghimbau seluruh personel Satgas untuk agar tetap mengedepankan keselamatan. “Dan yang terpenting ialah, keselamatan. Ingat, berikan yang terbaik kepada masyarakat di lokasi TMMD ini,” pintanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *