TNI

Bangun Komunikasi, Anggota Satgas TMMD Bercengkerama Dengan Warga

Purworejo – Momentum pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-118 Kodim 04/708/Prw Banyak kesempatan berharga yang dapat dipergunakan Anggota Satgas TMMD untuk Jalin keakraban dengan warga desa Benowono Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, Pada hari Selasa (03/10/2023)

Guna meningkatkan hubungan yang baik di lokasi TMMD Reguler Ke-118 Kodim 0708/Prw, anggota satgas melaksanakan Komsos bersama perangkat desa, komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap warga desa Benowo.

Seperti pengalaman Prada Heru Triadi yang merupakan salah satu anggota Tim Satgas TMMD Reguler Ke-118 Kodim 0708/Prw mengatakan, “Dalam menjalin keakraban, Satgas TMMD terus laksanakan komunikasi sosial dan bersilaturahim dengan Perangkat desa dan warga.

Kami juga selalu memanfaatkan waktu istirahat, untuk Komsos, “Waktu sesempit apapun, jika memungkinkan Komsos, ya kami laksanakan, meski di waktu istirahat”, Ucapnya.

Prada Heru Triadi juga berharap, TMMD ini, dapat memberikan dampak positif bagi warga. Tidak hanya kesejahteraan, tetapi juga kemakmuran warga Desa”, Tutupnya.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *