Bakti Sosial Dalam Rangka Pembukaan TMMD Ke-111 TA 2021 Kodim 1009/Pelaihari

Pelaihari – Kegiatan lanjutan setelah acara resmi pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Balairung Tuntung Pandang, dilaksanakan Bakti Sosial (Baksos) bertempat di SDN Tanjung Desa. Tanjung Kec. Bajuin Kab. Tanah Laut, Selasa (15/06/2021).

Karena pandemi Covid-19 belum berakhir, sehingga kegiatan pembukaan dilaksanakan secara terbatas dan tidak langsung ditempat lokasi pelaksanaan kegiatan TMMD seperti yang telah dilaksanakan sebelumnya. Dari lokasi kegiatan pembukaan, Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, Bupati Drs H. M. Sukamta M.Ap, beserta rombongan menggunakan motor trail yang sudah disiapkan, langsung menuju lokasi kegiatan Baksos yang dilaksanakan di SDN Tanjung, Desa Tanjung, Kec. Bajuin.

Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, Bupati Drs H. M. Sukamta M.Ap, beserta rombongan berkesempatan melihat langsung kegiatan Baksos, serta memberikan bingkisan Sembako kepada warga masyarakat Tanjung yang membutuhkan.

Pelaksanaan utama kegiatan TMMD berupa fisik dan non fisik. Kegiatan Baksos ini bekerja sama dengan instansi terkait baik Provinsi dan Pemda Tala. Baksos yang dilaksanakan antara lain pengobatan gratis, donor darah, pelayanan KB, sunat masal, pemberian Sembako.
(Pendim 1009/Plh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *