Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw Bantu Petani Tanam Bibit Cabe

BENGKAYANG,MEDIASRIWIJAYA – TMMD ke-111 Salah satu Kemanunggalan TNI dengan rakyat adalah kebersamaan dalam mewujudkan terciptanya pembangunan maupun sarana pertanian yang maju di setiap warga Desa Sentangau Jaya Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.

Pembangunan dalam pelaksanaan progam TMMD ke-111, yang ada di wilayah Kecamatan Seluas, namun sebagai anggota Satgas TMMD, tidak ada kata selesai dalam menjalin komunikasi serta pendampingan kepada warga wilayah, guna mewujudkan tingkat kwalitas perekonomian yang lebih baik, berjenjang dan berlanjut.

Praka M. Roji’in salah satu anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw bersama rekan anggota yang juga Satgas TMMD Reguler ke-111 melaksanakan pendampingan pertanian penanaman bibit cabe kepada petani untuk meningkatkan kesejahteraan bagi warganya.

“Ekonomi meningkat sebagai wujud kesejahteraan bagi warga Desa Sentangau Jaya Kecamatan Seluas,” terang Anggota Satgas TMMD Reg 111 Kodim 1202/Skw.

Siti (45) salah satu petani cabe yang ada di wilayah Desa Sentangau Jaya, mengaku terbantu dengan adanya anggota Satgas TMMD ke 111, untuk selalu melakukan pendampingan kepada petani.

“Terimakasih Bapak Tentara telah membantu kami,” terang Siti.

DanSatgas TMMD ke-111 Letkol Inf Condro Edi Wibowo S, Sos. M, Han, menyamapaikan kepada anggotanya, agar di sela-sela waktu yang ada di wilayah Kecamatan Seluas, untuk berbaur dengan warga, baik petani maupun masyarakat lainya, dengan harapan kedekatan TNI dengan rakyat semakin solid dan kuat,” pungkasnya.
(Pendim 1202/Skw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *