Babinsa Sorong Kota Monitor Vaksinasi Covid – 19

Sorong Papua Barat.  – Antusias dari warga untuk melaksanakan vaksinasi sangat tinggi, kegiatan itu bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kali ini vaksinasi di gelar di SMK Negeri 1 Kota Sorong Jln. Pendidikan Kelurahan Malaengkedi Distrik Sorong.Rabu (04/09/2021)

Pada kesempatan Babinsa Sertu Rasmen Koramil 1802-01/Sorong Kota dalam monitoring mengatakan “vaksinasi massal yg di berikan kepada masyarakat kota sorong dan memenuhi syarat untuk mengikuti vaksinasi yang di selenggaran oleh polres kota sorong bekerja sama dengan puskesmas.”

Pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan Protokol kesehatan setiap orang yang akan divaksin harus melalui skrening, tensi darah, cek suhu tubuh, skrining pengecekan singkat riwayat penyakit dan setelah dua pos dilalui pasien menuju lokasi suntik vaksin dan setelah menerima suntik vaksin Lansia menunggu selama 30 menit dan menerima surat tanda bukti telah Di vaksin. Ungkap Babinsa.

Kegiatan vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan tertib, vaksin ini guna meningkatkan imunitas kekebalan tubuh agar terhindar dari covid-19. Pak Rahmat mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan vaksin ini kami sebagai masyarakat sangat terbantu dan vaksin dapat memutus penyebaran covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *