Babinsa Serda Paino Sosialisasikan 5 M kepada Warga Pak Bulu Penerima BLT-DD

Mempawah Anjongan – Pemerintah Desa Pak Bulu Kecamatan Anjongan melaksanakan Pembayaran BLT-DD yang ke 5, dalam situasi tertim, aman dan kondusip sesuai protap covid 19.

Koramil 1201-02 Babinsa Desa Pak Bulu Serda Paino, selaku pengawasan dan pemantauan di wilayah teritorialnya, melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai fungsi sebagai TNI ABRI. Kamis, (09/06/2021). sekira pukul 08.30 wib.

“Tujuan kami disini adalah untuk memberikan arahan M 5, yaitu Memakai masker, mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi dan interaksi,” jelasnya.

Lanjutnya katakan bahwa juga memastikan dalam pembagian BLT-DD ini bisa berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Pak Bulu Kecamatan Anjongan yang saat ini sedang menerima bantuan.

“Tak ayal hal kita lakukan sesuai dengan tema di Posko PPKM MIKRO COVID 19
DESA PAK BULU KEC. ANJONGAN
DISIPLIN 5 M ADALAH KUNCI UTAMA MELAWAN CORONA
JAGA DIRI, JAGA KELUARGA, JAGA NEGARA. Demikian, kami selaku Babinsa tetap memberikan amanah agar para warga tetap melaksanakannya dalam lingkungan keluarga masing-masing,” katanya.

Dalam perjalanan pembagian BLT DD ini, secara antrian dan nanti dipanggil menggunakan pengeras suara oleh petugas. Ini sesuai dengan protokol kesehatan sebelum masuk aula, hal ini dilakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *