Babinsa Sema Eko Sedang Negoisasi dengan Penjual Kayu

TAPSEL,- Dana yang dikhususkan untuk pelaksanaan program TMMD di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah dan juga TNI dalam ikut serta melaksanakan program nasional dalam pemerataan pembangunan.

Tentu saja dana tersebut jika dibandingkan dengan jumlah pengerjaan tidak sesuai dengan kebutuhan, karena dalam program TMMD tersebut tidak hanya mengerjakan satu titik pengerjaan, namun juga beberapa titik yang diantaranya pembangunan jembatan.

Dengan adanya TMMD Reguler 111 Kodim Tapsel, Kabupaten Tapsel, tentu saja segala persiapan dalam memperlancar pengerjaan harus sudah dipersiapkan sebaik mungkin agar nanti dapat diselesaikan dengan baik.

Serma Eko pun pada Jumat (11/6/21) sedang melakukan negoisasi harga dan melihat kulitas kayu yang akan digunakan untuk bahan bangunan jembatan. Tentunya Serma Eko juga harus memperhitungkan besarnya anggaran dengan kebutuhan kayu yang akan dapat memperlancar proses pengerjaan aar sesuai target yang direncanakan.

“Selain memilih kayu yang berkualitas, kita juga harus merencanakan anggaran dengan mencari yang murah,” katanya.

Dengan demikian, dana yang sudah dianggarkan tersebut dapat menyelesaikan pekerjaan di TMMD 111 di Desa Siuhom. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.