Babinsa Parit Banjar Dampingi Tim Tracer Cek Warga

Mempawah – Babinsa 1201-03/Mempawah Hilir, Serda Daryadi mendampingi Tim Tracer Covid-19 mengecek warga yang terkonfirmasi di Desa Parit Banjar, Kecamatan Mempawah Timur.

Babinsa Parit Banjar, Serda Daryadi menuturkan pendampingan dan pengecekan kepada Tim Tracer Covid-19 Bakau Kecil dilakukan untuk mencegah penyebaran virus ditengah masyarakat.

“Pemeriksaan kepada warga Desa Parit Banjar yang di tracing dari sembilan orang satu diantaranya positif dan delapan masih menunggu hasil pemeriksaan, kesembilan warga tersebut disarankan untuk melaksanakan isolasi mandiri,” ujar Serda Daryadi.

“Adapun warga yang pernah terpapar (terkonfirmasi erat) kami laksanakan pendataan untuk mempermudahkan pemantau dan perkembangan penyebaran virus diwilayah teritorial kami,” tambah Babinsa.

Sementara itu, Ketua tim Tracer Covid-19 Bakau kecil dr. Susi Susilawati mengatakan adanya pendampingan oleh Babinsa untuk memudahkan Tim Tracer dalam memberikan pengertian terhadap masyarakat yang terkonfirmasi agar mau bekerjasana untuk diperiksa demi memutus penyebaran virus.

“Dalam setiap kegiatan Tim Tracer Covid-19 akan selalu mengajak Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk bekerja sama dan memudahkan dalam memberi pengertian terhadap masyarakat,” ujar dr. Susi Susilawati.(Mph1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *