Babinsa Koramil Ngabang Pantau Prokes Acara Resepsi Pernikahan

Landak – Dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Ngabang Sertu Solehan melaksanakan pemantauan penerapan protokol kesehatan (Prokes) resepsi pernikahan warga di Desa Tebedak, Kecamatan Ngabang Sabtu (22/5/2021) malam.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga dalam pelaksanaan acara resepsi bisa berjalan dengan lancar dan tetap menggunakan prokes Covid-19,” ujar Sertu Solehan, Minggu (23/5/2021).

Pada pemantauan tersebut, Sertu Solehan mengimbau supaya tamu dan penyelenggara hajatan tetap mematuhi prokes pencegahan Covid-19 dengan mempedomani 5M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

“Dalam pelaksanaan acara resepsi ini tuan rumah sudah menyiapkan perlengkapan prokes diantaranya, tempat cuci tangan, alat pengukur suhu badan dan menyiapkan hand sanitizer,” pungkas Sertu Solehan.

Sementara itu, Jambin, salah seorang keluarga mempelai mengucapkan terimakasih kepada Koramil Ngabang yang telah membantu memantau penerapan prokes selama resepsi berlangsung sehingga acara berjalan lancar sesuai anjuran Pemerintah Daerah.

“Semoga kebaikan Bapak Babinsa dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Jambin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *