Babinsa Koramil 1207-04/Pontianak Timur Melaksanakan Sosialisasi PPKM Mikro di Wilayah Binaan

Pontianak – Untuk mengurangi angka penyebaran covid-19 di wilayah binaan, Kopda Nursalim Babinsa Kelurahan Saigon melakukan sosialisasi PPKM Mikro di wilayah binaan Kelurahan Saigon Kecamatan Pontianak Timur. Sabtu (12/06/2021)
Sosialisasi PPKM Mikro ini berkenaan dengan pembatasan jam operasional kafe, warung kopi, atau tempat umum lainnya yang berada di wilayah Kelurahan Saigon.
Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memberi himbauan kepada pemilik kafe atau warung kopi, bahwa jam operasionalnya hanya boleh dibuka hingga jam 21.00 wib sebagai batas akhir operasional, dengan masa toleransi hingga jam 22.00 wib.
Tidak hanya itu, pemilik kafe atau warung kopi yang berdagang di sekitar wilayah Saigon harus menerapkan disiplin protokol kesehatan 3M. Pengunjung diminta selalu menggunakan masker jika sudah selesai makan atau minum, selalu mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan, dan memberi jarak untuk masing-masing kursi yang ada di kafe agar pengunjung juga bisa menerapkan sosial distancing (jaga jarak) dengan pengunjung lainnya agar dapat terhindar dari bahaya penularan covid-19 ini.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *