Babinsa Koramil 1207-04/Pontianak Timur, Kopda Nursalim Terjun Langsung Karya Bhakti di Jalan Pentagon

Pontianak – Dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, anggota Koramil 1207-04/Pontianak Timur bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti pengecoran jalan sepanjang 324.5 meter, lebar 3 meter, dan ketebalan 15 centimeter yang berada di Jalan Pentagon, RT03/RW16, Kel. Tanjung Hulu, Kec. Pontianak Timur. Minggu (06/06/2021)
Danramil 1207-04/Pontianak Timur sebagai penanggung jawab karya bhakti di wilayah tersebut, menjelaskan bahwa jalan yang dikerjakan merupakan akses jalan persimpangan antara Jl. Pentagon dan Kel. Tanjung Hulu yang dilewati masyarakat kedua jalur, dimana jalannya sebelumnya sama sekali belum diperbaiki.
Pak Rahmad selaku RT03 setempat, sangat berterima kasih kepada TNI, dimana jalan tempat tinggalnya bisa dibangun. Dengan dibangunanya jalan tempat tinggal mereka, masyarakat RT03 Pentagon dan sekitarnya bisa melewatinya dengan nyaman dan lancar.
Apresiasi juga datang dari Bu Lurah Yuspiatin Kel. Tanjung Hulu, serta masyarakat setempat sangat berterima kasih kepada kepada Kodim 1207/BS dan Koramil 1207-04/Pontianak Timur selaku kowil setempat.
Material dan mesin molen pun lancar dalam mendukung pembanguan jalan yang ada di Jl. Pentagon berupa 2 unit mesin molen, pasir, semen, batu, dan semuanya selalu siap.
Dengan adanya kegiatan karya bahkti di Pontianak Timur, akan terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat.
Kopda Nursalim selama kegiatan karya bhakti bersama masyarakat selalu memberi himbauan kepada masyarakat binaanya, supaya tidak lupa memperhatikan prokes, sehingga kita semua terhindar dari virus corona.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *