Babinsa Kodim 1207/BS Bersama Tim Satgas PPKM Mikro Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Pontianak – Untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran covid-19 di wilayah Kelurahan Benua Melayu Darat, Kodim 1207/BS, Babinsa bersama tim satgas PPKM Mikro kelurahan melaksanakan penyemprotan untuk kedua kalinya di perkantoran Jl. Gajah Mada, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan. Sabtu (12/06/2021)
Babinsa Benua Melayu Darat Koramil 1207-02/Pontianak Selatan Kodim 1207/BS Serda Dedy menyampaikan sudah ada 12 orang karyawan Bank BTPN dalam beberapa hari ini terpapar covid-19.
“Satgas PPKM Mikro tingkat kelurahan sudah berkoordinasi dengan pihak terkait dan mengambil langkah guna memutus penyebaran covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinsfektan di kantor tersebut karena Bank ini adalah pelayanan kepada pensiunan PNS, purnawirawan TNI dan Polri” pungkas Dedy.
“Sasaran penyemprotan hari ini adalah ruang publik di kantor ini seperti meja, kursi, ruang staf, ruang rapat, aula, ruang tunggu nasabah, mushola, pegangan anak tangga, pegangan pintu, ATM dan pos satpam” kata Dedy.
Sementara Brain Operasional Bank BTPN melalui Mobile Manager Servis Ibu Fitria mengatakan pihaknya telah melakukan langkah antisipatif dengan melakukan kordinasi bersama dengan Dinas Kesehatan, Babinsa dan satgas covid-19.
Pekerja yang berstatus positif covid-19 telah diisolasi secara mandiri. Kata Fitria, pihaknya akan terus melakukan koordinasi dan pemantauan secara intensif bagi karyawan yang melakukan isolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan dan memastikan pelayanan kesehatan yang maksimal.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *