Babinsa Kelurahan Siantan Hilir Mengikuti Rapat Koordinasi Penertiban PKL di Kantor Kecamatan Siantan Hilir

Pontianak – Maraknya PKL disepanjang Jalan Khatulistiwa, maka dari pihak Kecamatan Pontianak Utara mengadakan rapat koordinasi dalam penertiban PKL yang dihadiri Babinsa 1207-01/Pontianak Utara. Rabu (09/06/2021)
Rapat koordinasi yang diadakan di kantor Kecamatan Pontianak Utara yang dipimpin langsung oleh bapak Camat Pontianak Utara (Affani, SH.). Untuk menyingkapi maraknya PKL yang terdapat disepanjang Jalan Khatulistiwa yang notabenenya tidak mempunyai izin dalam membuka lapak jualan.
Penertiban ini dimaksudkan agar pengguna jalan disepanjang Jalan Khatulistiwa tidak merasa terganggu dengan adanya para PKL, yang dimana dengan daya tampung Jalan Khatulistiwa yang minim dan arus lalu lintas yang begitu padat maka tercipta rawan kecelakaan.
“Akan tetapi dengan ditertibkannya PKL, kita tidak lupa juga memikirkan nasib mereka. Dengan adanya situasi sekarang ini sudah pasti minim atau bahkan tidak ada lagi lowongan pekerjaan yang dapat menunjang kehidupan masyarakat, oleh sebab itu para PKL ini akan direlokasi ke tempat yang sudah ditentukan Pemerintah Kota Pontianak” ujar Affani, SH.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *