Babinsa Jungkat Dampingi Pembagian BLT-DD Di Segedong

Mempawah–Babinsa Koramil 01/Jungkat Serda Bambang melaksanakan pengamanan dan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di wilayah Desa Sungai Burung, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah,Kamis (3/6/2021).

Serda Bambang mengatakan, kehadiran TNI pada kegiatan ini untuk memastikan pembagian BLT-DD berjalan aman, tertib dan lancar, serta tepat sasaran.

“Kehadiran kami disini tidak lepas dari tanggung jawab sebagai seorang Babinsa, karena salah satu tugasnya adalah menjaga wilayah binaanya agar tetap aman,” ucap Serda Bambang.

Diungkapkan, bantuan yang bersumber dari dana desa ini diberikan untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu yang terguncang akibat pandai Covid-19.

“Bantuan ini tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan karena penerima bantuan sudah melewati seleksi dari Pemdes,” kata Serda Bambang.

Sementara itu, Kepala Desa Sungai Burung,Dedi Suryadi menyampaikan aspirasinya atas kesediaan Koramil Jungkat yang memberikan rasa aman kepada warganya.

“Penyaluran BLT-DD ini bisa aman karena pengamanan dari Bapak – bapak TNI DAN Polri. Kami menyampaikan terimakasih karena sudah menjaga desa kami,”ujar Dedi Suryadi(mph1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *