Babinsa Dampingi Satgas Covid-19 Pinang Dalam Terima Bantuan 500 Masker

Kubu Raya – Tim Satgas Covid-19 Desa Pinang Dalam di halaman sekolah SMP N 3 Kubu menerima bantuan berupa 500 pcs masker dari PT MAR (Bapak Vian A.) yang disaksikan kepala Desa bapak Walidi, kepala sekolah bapak Amta, M.Pd., dan Babinsa Koramil 1207-09/Kubu Sertu Saiful Anam. Jumat (04/06/2021)
Pembagian masker diperuntukkan kepada siswa-siswi SMP N 3 Kubu khususnya, dan masyarakat di wilayah Desa Pinang Dalam Kec. Kubu Kab. Kubu Raya pada umumnya.
Bapak.Vian A. yang juga merupakan Asisten Kemitraan PT MAR menyampaikan pembagian masker ini salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat di lingkungan perusahaan dalam menangani pandemi covid-19.
“Dalam menghadapi pandemi ini kita tidak bisa sendiri. Sinergitas aparatur negara terus digerakkan untuk membantu lingkungan di sekitar kita dalam melawan covid-19. Harapannya semoga masyarakat semakin peduli dan menjalankan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah dengan baik” tambahnya.
Diakhir kegiatan Babinsa Koramil 1207-09/Kubu Sertu Saiful Anam menambahkan, “Penyebaran virus corona di Indonesia harus ditekan semaksimal mungkin. dengan menerapkan hidup disiplin melalui langkah 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Mejauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilisasi dan interaksi) sebagai upaya mencegah sekaligus memutus rantai penularan covid-19. Semoga Indonesia dapat segera pulih dari pandemi covid-19” imbuhnya.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *