Babinsa Bagi Masker di Pasar Batu Ampar

Kubu Raya – Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 masih sangat kurang, terbukti masih banyaknya warga yang yang beraktifitas di pasar tidak memakai masker dan mereka berdalih lupa. Minggu (06/06/2021)
Danramil Koramil 1207-11/Batu Ampar Kapten Inf. Pambudi Utama mengatakan untuk memberikan pemahaman terhadap masyarakat, satgas covid-19 Batu Ampar akan melaksanakan himbauan dan aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19.
“Sasaran meliputi para warga yang ke Pasar Batu Ampar masih banyak beberapa warga didapati tidak memakai masker” ungkap Danramil.
Inf. Pambudi berharap para warga akan sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan.
“Ini adalah upaya kita semua, kami tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas di luar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Baru Ampar” pungkasnya.
( Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *