Apresiasi Pemuda Tamansari Adanya Program TMMD

Pati – Dalam menjaga keakraban dan terjalinnya kebersamaan selama ini dengan masyarakat dan tokoh pemuda Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah.

Sertu Sunarto salah satu anggota Satgas TMMD Regular ke-111 Kodim Pati mengunjungi rumah Andi Maulana salah satu tokoh pemuda desa setempat, Sabtu (12/6/2021).

Dalam kegiatan kunjungan silahturahmi tersebut Sertu Sunarto mendengarkan keluhan dan permasalahan yang disampaikan Andi dan rekan-rekannya, terkait kondisi Desa Tamansari di sektor pembangunan. Mereka mengeluhkan akses jalan yang masih sulit di beberapa titik di Desa Tamansari, bahkan masih banyak jalan desa dan jalan dusun yang rusak, sehingga kalau hujan mengakibatkan ketidaknyamanan pengguna jalan sehingga mengganggu aktivitas warga.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan TMMD di Desa Tamansari ini, TNI bersama warga harus tetap kompak dalam bekerja. Karena hasil program TMMD akan dinikmati seluruh warga. Sasaran TMMD kali ini memang tepat, pasalnya jalan yang akan dibangun adalah jalan pertanian yang sering dilewati warga dalam melakukan aktivitas di sawah. Disamping juga jalan penghubung Desa Tamansari ke Desa Sekararum,” ucap Andi.

Lanjutnya, “Semoga pelaksanaan TMMD di desa kami dapat berjalan lancar dan sukses. Dan sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kita bersama untuk merawatnya agar hasil jerih payah TNI Satgas TMMD bisa dinikmati seluruh warga Desa Tamansari,” pungkasnya. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *