Aparatur Teritorial Mempawah Hilir Sambangi Rumah Warga

Mempawah – Danramil 1201-03/Mempawah Hilir, Peltu Apriadi dan Bhabinkamtibmas, Bripka Sariyo bersilaturahmi kerumah warga sebagai bentuk sinergi TNI dan Polri dalam rangka pembinaan teritorial di Dusun Galaherang, Desa Sejegi, Kecamatan Mempawah Timur, Kamis (3/6/2021).

Danramil Mempawah Hilir, Peltu Apriadi mengatakan sebagai aparatur teritorial Babinsa dan Bhabinkamtibmas adalah mitra kerja yang mempunyai wilayah tanggung jawab di suatu desa untuk memberikan keamanan dan kenyamanan ditengah masyarakat.

“Dengan bersilaturahmi bersama-sama antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas kerumah rumah warga diwilayah binaannya merupakan bentuk kepedulian aparatur teritorial saat menjalankan tugas pokok dalam pembinaan dan memberikan informasi serta pengetahuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Peltu Apriadi.

Danramil menambahkan kedekatan aparatur teritorial kepada warga sebagai mitra kerja desa sangatlah penting untuk menjaga persatuan dan kesatuan ditengah masyarakat, sehingga warga tidak mudah dihasut dan diprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Bripka Sariyo menuturkan akan selalu berkoordinasi dengan Babinsa Sejegi, Serma Supriadi dilapangan dalam setiap kegiatan didesa.

“Kerjasama dan komunikasi dengan Babinsa selama ini diberbagai hal berjalan dengan baik,” ucap Bripka Sariyo. (Mph1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *