Anggota Staf Teritorial Menyusun Laporan TMMD Ke – 111 di Negeri Batin

WAY KANAN – Pasca TMMD dilaksanakan Penyusunan Laporan TMMD Ke-111 oleh Anggota Staf Teritorial Kodim 0427/Way Kanan. Jumat,(16/07/21).

Usai pelaksanaan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0427/ Way Kanan, personel Staf Teritorial segera membuat dan menyelesaikan Laporan Pelaksanaan Kegiatan TMMD Ke – 111.

Sertu Randi Dhamara salah satu personel Staf Teritorial, mengatakan bahwa pembuatan konsep Laporan melibatkan seluruh personel Staf Kodim 0427/Way Kanan guna terwujud Data yang valid dan up to date serta dapat dipertanggungjawabkan. Selain itu juga pembuatan Laporan juga merupakan wujud Transparansi dan Akuntabilitas terkait pelaksanaan Kegiatan dari Tahap Perencanaan sampai dengan Akhir.

“Saya dan Rekan-Rekan Staf Teritorial saat ini sedang mengerjakan pembuatan Laporan TMMD, dalam pembuatan Laporan melibatkan seluruh personel Staf Kodim guna keakuratan Data yang mau kita laporkan”, tutur Sertu Randi Dhamara.

Kemudian beliau menambahkan bahwa proses pengerjaan dilaksanakan dimulai dari hari kemarin sampai dengan siang hari ini, diharapkan sore sudah terkirim ke masing-masing alamat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.