TNI

Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Didatangi Tokoh Pemuda Desa Cemarajaya

KARAWANG,- Disela-sela istirahat menjelang malam, Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0604/Karawang didatangi oleh para Tokoh Pemuda di Dusun Cemara utara I Desa Cemarajaya Kec Cibuaya Kab Karawang, Senin (15/05/2023)

Kedatangan tokoh pemuda tersebut dalam rangka kedekatan antara Satgas TMMD Reguler Ke 116 Kodim 0604/Karawang dengan Warga Masyarakat maupun dengan para Pemuda di Desa Cemarajaya.

Ketua Karang Taruna Edi Tiasah mengatakan “Setelah beberapa hari Satgas TMMD Reguler Ke 116 berada di Desa Cemarajaya ini, hubungan kami pun terjalin harmonis, kami banyak melakukan kegiatan bersama, baik dalam pekerjaan pembangunan fisik TMMD, maupun dalam kegiatan seperti sekarang ini”.

Sementara Serda Riyanto mengungkapkan “Sedapat mungkin kami harus bisa berkomunikasi dengan warga masyarakat Desa Cemarajaya, ini merupakan Komsos kami agar Kemanunggalan TNI-Rakyat semakin kuat”.

“Kami tidak segan menghampiri masyarakat dan mengajak mengobrol santai sambil memberikan wawasan mengenai apa itu kegiatan TMMD dan juga mengajak warga untuk menjaga keamanan dan kerukunan”.

“Karena ini bisa mendekatkan hubungan emosional antara Satgas TMMD dengan Warga, sehingga akan timbul rasa kebersamaan dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, ujarnya.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *