Jelang Penutupan TMMD, Apel Pagi Pasukan Tetap Diberlakukan

Kaur Tengah –  Menjelang satu hari penutupan pelaksanaan  TMMD Reguler ke-112 Kodim 0408/BSK, di Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, sebelum mengerjakan penyempurnaan kegiatan fisik proyek TMMD,  anggota Satgas TMMD 112 Kodim 0408/BSK, sedang berkumpul untuk di apelkan dan diarahkan oleh Dan SSK Satgas TMMD 112 Kodim 0408/BSK Kapten Inf Dimyati , di lapangan. Rabu 13/ 10 / 2021

Di apel itu, Dan SSK berikan instruksi serta arahan kepada para anggota Satgas TMMD Reguler 112 Kodim 0408/BSK, di Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas Kabupaten Kaur. Beliau Mengatakan “’Meski TMMD akan usai, kegiatan apel pagi maupun briefing untuk pengecekan pasukan tetap wajib kami lakukan,’’ terangnya.

Kapten Inf Dimyati selaku Dan SSK  lapangan dalam kesempatan ini mengambil apel pengecekan personil mengajak anggota satgas untuk tetap bekerja bahu membahu bersama warga masyarakat Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas dengan suasana cair, santai tapi serius.

Dengan cara iru, diharapkan kegiatan fisik pada proyek pengerjaan pembukaan badan jalan baru serta pembuatan jembatan sementara penghubung dari Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas Ke Desa Penyandingan Kecamatan Kinal yang tinggal finishing  berjalan lancar dan nantinya membawa manfaat yakni terwujudnya kelancaran transportasi pedesaan yang mempercepat jarak tempuh bagi warga Desa pulau panggung dan sekitarnya.

“Bekerjalah sebagaimana mestinya dengan kondisi dan suasana yang teduh penuh keakraban dengan warga dan saya ingatkan berdoalah sebelum beraktivitas dan jangan lupa utamakan keamanan serta keselamatan harus menjadi pegangan,” Tutup Dan SSK Kapten Inf Dimyati… ( Ersa )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *