Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Angkut Semen Menggunakan Motor

Kubu Raya – Program kegiatan TMMD ke-111 yang diadakan oleh Kodim 1207/Pontianak yang berada di Desa Kuala Mandor B yang sudah berjalan sejak beberapa hari lalu membuat sibuk semua orang, tidak terkecuali anggota TNI dan warga yang berada di wilayah Desa Kuala Mandor B, Kamis (24/06/2021).
Pelaksanaan tugas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang berada di Desa Kuala Mandor B ini dilakukan dengan penuh semangat oleh anggota TNI yang bertugas dalam pembangunan. Ini terlihat ketika salah satu anggota TNI yang sedang mengangkut semen dengan menggunakan sepeda motor, untuk kemudian didekatkannya ke mesin molen sebagai bahan utama dari pembuatan adukan beton.
Untuk kelancaran pembangunan jalan desa yang sedang dibetonisasi, dan memastikan semua bahan material yang dipergunakan adukan tersedia, anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD ini dengan sigap dan tanggap melangsir semen untuk diangkut mendekat ke mesin molen.
“Biar cepat membuat adukan betonnya, maka kami sengaja mendekatkannya ke lokasi molen, jadi tidak perlu harus menunggu diambil dikejauhan dulu saat diperlukan” ujar Serda Budi Harsono saat ditemui di lokasi.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *