Anggota Satgas TMMD Dapur Umum Menunjang kegiatan Fisik dan Non-Fisik TMMD ke-111 Kodim 0212/TS

TAPSEL,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik.

Dengan demikian, diperlukan kerjasama yang baik antara pemerintah, Kepolisian, TNI dan juga warga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan tercapainya pembangunan.

Salah satu penunjang kegiatan fisik dan nonfisik adalah rekan anggota Satgas yang ditugaskan di Dapur Umum atau logistic,”jelas Serda Safarudin Siregar, Selasa (15/6/2021)

“Tak terkecuali Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS Serda Safarudin Siregar, dkk yang harus berada di dapun untuk siapkan makanan bergizi bagi anggota, “jelasnya.

“Tujuannya agar kegiatan mereka dalam membangun program fisik seperti jalan baru 6,4 km, pengerasan jalan sepanjang 1,45,Km, serta 4 jembatan tidak terganggu, gara-gara makanannya bermasalah,”jelas Serda Safarudin, Selasa (15/6/2021)

“Oleh sebab itu Satgas yang bertugas di Dapur umum mempunyai andil dalam lancarnya pelaksanaan TMMD ke-111 kodim 0212/TS,”tutupnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *