Anggota Satgas TMMD 111 Singkirkan Batu Guna Memudahkan Mobilitas

BONE – Anggota Satgas yang tergabung dalam TMMD 111 Kodim 1407/Bone penuh semangat menyingkirkan material batu pengerjaan perintisan badan jalan yang menghubungkan Dusun Assarajangnge dan Dusun Lappa Dihompong di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng.

Salah satu anggota satgas TMMD Ke 111 Kopda Midung menyampaikan, kegiatan yang kami lakukan ini untuk memudahkan mobilitas kendaraan masyarakat yang melewati jalan desa tersebut.

“Perintisan badan jalan sepanjang 7 kilometer yang belum diratakan dan dipadatkan dengan adanya tumpukan tanah, nah sebagian batu dan tanah itu ada yang berserakan di jalan, itu kami singkirkan dulu agar kendaraan masyarakat bisa lewat,” ucap Kopda Midung.

Ia mengatakan, bila tidak disingkirkan dikhawatirkan batu dan tanah yang berserakan mengganggu aktifitas masyarakat yang melewatinya di ruas jalan ini.

“Ini merupakan jalan utama yang menghubungkan dua kecamatan, Libureng dan Bontocani. Kami singkirkan batu dan tanahnya supaya memudahkan pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun kendaraan
bermotor,” jelas Kopda Midung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.