Anggota Satgas Pra TMMD ke 111 Mulai Pasang Genteng Rumah milik pak Arsip

Way Kanan – Anggota satgas Pra TMMD ke 111 Kodim 0427/Way Kanan dibantu warga menaikkan dan memasang genteng rumah milik bapak Asrip dikampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, Beberapa anggota satgas yang sudah berada di atas tampak menyusun genteng dan saling bekerja sama untuk mempermudah pekerjaan tersebut.

Sebelumnya, anggota TNI yang tergabung dalam Pra TMMD ke 111 Kodim 0427/Way Kanan, dibantu warga menaikkan kayu rangka atap milik bapak Asrip  tersebut. Asrip selaku pemilik rumah juga ikut membantu dalam pengerjaan pembangunan tersebut, walaupun dia hanya mengusung bahan-bahan material ringan, Tak hanya tinggal diam, bapak Asrip juga ikut membantu menaikkan kuda-kuda rumahnya yang memang sudah menjadi target dari program Pra TMMD.

Ia sudah tidak sabar ingin menempati rumahnya kembali. Mengingat mereka selama ini numpang tempat tinggal dirumah saudaranya. Pengerjaan RTLH di rumah bapak Asrip tersebut mencapai  70% dari target yang telah di tentukan. Para Satgas TNI mempercepat  agenda tersebut agar selesai tepat waktu.

Ribuan genteng yang sudah berada diatas, pelan pelan sudah mulai di pasang sesuai letak dan pasangannya masing-masing. Genteng yang lama dan masih bagus juga turut digunakan kembali. Akan tetapi masih banyak yang baru untuk dijadikan atap rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *