Anggota Kodim 1207/BS Terus Himbau Warga Patuhi Prokes

Pontianak – Upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 terus dilakukan oleh anggota Kodim 1207/BS Serda Manto melaksanakan himbauan kepada masyarakat di Pasar Teratai Kel. Sungai Jawi Luar Kec. Pontianak Barat, serta pengunjung atau penjual di sekitar pasar. Jumat (04/06/2021)
Hal ini dalam rangka pelaksanaan disiplin protokol kesehatan agar memtuhi dan melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai covid-19.
Kegiatan anggota Kodim 1207/BS ini untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan di wilayah binaam merupakan perintah langsung pimpinan dan pemerintah pusat
Serda Manto mengatakan, “Selain pendisiplinan kesehatan, kegiatan patroli menyasar ke pemukiman warga dan beberapa pusat keramaian masyarakat, termasuk di PasarTeratai yang berada di wilayah binaan Kodim 1207/BS” ujarnya.
“Kami tak akan pernah bosan untuk mengajak warga disiplin terkait penerapan protokol kesehatan. Selain merupakan atensi pimpinan, penugasan tersebut sebagai langkah nyata pencegahan pandemi yang bisa mengancam siapa saja” ucapnya.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *